Pj. Bupati Konawe Resmi Membuka Pekan Olahraga dan Seni Kolaborasi di Hari Amal Bakhti Kemenag

Pj. Bupati Konawe Dr. Harmin Ramba, SE.,MM, di damping Sekda Konawe,  Dr. Ferdinand, SP,MH, beserta SKPD dan Forkopimda Kab. Konawe.  

Secara resmi membuka Pekan Olah raga dan Seni Kolaborasi dalam rangka Hari Amal Bakhti Kementerian Agama ke 77 Kab. Konawe

Dalam sebuah upacara meriah yang dihadiri oleh  warga Kabupaten Konawe, Acara berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Walay  Kec. Abuki  Kabupaten Konawe dan diwarnai oleh semangat kebersamaan serta antusiasme masyarakat yang tinggi. 

Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, SE.,MM dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara Pekan Olahraga dan Seni Kolaborasi ini. Beliau menekankan pentingnya perpaduan antara olahraga, seni, dan spiritualitas dalam membangun keseimbangan hidup dan meningkatkan kualitas hubungan sosial di tengah masyarakat.

Beliau menambahkan “ tujuan perlombaan olahraga dan seni ini adalah  bagaimana memupuk persatuan kesatuan di antara guru, bagaimana memupuk solidaritas diantara guru

"Saya merasa sangat bangga dan bersyukur melihat begitu banyak warga Kabupaten Konawe yang hadir untuk ikut serta dalam Pekan Olahraga dan Seni Kolaborasi ini.

Kegiatan ini bukan hanya tentang persaingan di bidang olahraga, tetapi juga merangkul seni dan nilai-nilai keagamaan yang dapat memperkaya jiwa dan budaya kita," ujar Pj. Bupati Konawe Harmin Ramba

Pekan Olahraga dan Seni Kolaborasi di Hari Amal Bakhti ini merupakan wujud dari sinergi antara Pemerintah Kabupaten Konawe dan Kementerian Agama. Pj. Bupati Konawe  Harmin Ramba, menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh panitia dan pihak terkait yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini.

Pekan Olahraga dan Seni Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi sarana memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat Kabupaten Konawe. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta harmoni yang berkelanjutan dan meningkatkan semangat gotong royong serta kepedulian sosial di Kabupaten Konawe.

Pekan Olahraga dan Seni Kolaborasi di Hari Amal Bakhti ini akan berlangsung hingga akhir pekan, dengan rangkaian acara yang beragam dan menarik untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Konawe.