100 Hari Kerja Pj. Bupati Konawe

Diskominfo_Kanowe  Pj. Bupati Konawe Dr. Harmin Ramba,SE.,MM di dampingi Sekda Konawe, Dr. Ferdinand, SP, MH, Asisten II, Muh Akbar, SP, M.Si, serta dihadiri oleh puluhan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait saat evaluasi ini berlangsung. yang baru saja menyelesaikan 100 hari pertama di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menyampaikan hasil kinerjanya selama masa jabatan awal ini. (4 /1/2023). 

Dalam ekspose yang berlangsung di ruang pertemuan utama Kemendagri, Pj. Bupati Konawe, memaparkan sejumlah Hasil Kinerja prestasi yang telah dicapai oleh pemerintahannya dalam waktu seratus hari pertama.  

PJ Bupati Konawe menyatakan bahwa fokus utama pemerintahannya adalah mengatasi tiga isu nasional yang menjadi perhatian pemerintah pusat. Menekan Inflas, Menurunkan angka Kemiskinan Extrim , dan Menurunkan angka stunting dalam 100 hari kerja.

Pj. Bupati Konawe juga mengakui bahwa masih ada sejumlah tantangan yang perlu diatasi. "Kami sadar bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras agar Konawe dapat menjadi daerah yang lebih baik untuk semua warganya," tutupnya.