BUGAR BERSAMA KEMENPORA RI DAN MASYARAKAT KONAWE

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) oleh Asisten Deputi Olah raga Kemenpora Suryati membuka secara langsung senam bersama dan didampingi Sekda Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH,  di halaman Kantor Bupati Konawe , Jumat  Pagi (19/5/2023 ).

Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora Suryati, dalam sambutannya menuturkan kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Bugar 2045. "Kegiatan ini hadir dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Indonesia Bugar 2045,” tuturnya. Kegiatan tersebut diikuti oleh 1000 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara yang terdiri dari masyarakat umum, pelajar, pegiat Olahraga dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Konawe.

"Program ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan pemerintah daerah Konawe”, tambahnya.
Suryati juga memohon agar pemerintah Konawe terus aktif menggerakan masyarakat Konawe agar tetap sehat dan bugar dengan berolahraga.

 

Di akhir sambutannya, Suryati berharap setelah terlaksananya kegiatan senam bersama ini, masyarakat Konawe bisa lebih meningkatkan kebugarannya dengan rutin berolahraga. "Semoga masyarakat Konawe bisa lebih giat lagi berolahraga dan partisipasi masyarakat konawe dalam berolahraga lebih meningkat serta kegiatan seperti ini menjadi aktivitas rutin setiap hari jumat krida dan hari libur,” tutup Suryati.