BUPATI KONAWE SERAHKAN SK PPPK TENAGA KESEHATAN TAHUN ANGGGRAN 2022

Diskominfo_Konawe. Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa di dampinigi Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH    menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Kabupaten Konawe di Halaman Kantor Bupati Konawe,   Senin  (26 /6/2023).

Bupati Konawe  Kery Saiful Konggoasa diawal sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 1002 0rang  yang telah dinyatakan lolos seleksi PPPK untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan formasi tahun 2022, dan sebanyak 999 orang yang sudah bisa menerima SK pengangkatan sebagai ASN PPPK adapun 3 tenaga kesehatan PPPK lainnya masih menunggu pertimbangan teknis dari BKN Regional IV Makkasar.

Dalam sambutannya Bupati menyampain penghargaan yang tinggi kepada panitia seleksi penerimaan pegawai dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun anggaran 2022 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Bupati konawe mengharapakan kepada PPPK yang sudah menerima SK dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab kepada instansi dinas kesehatan Kab.Konawe dan Rumah Sakit Daerah Kab.Konawe .

Dalam sambutannya bupati konawe menambahkan“ Agar PPPK menunjukan kinerjanya yang terbaik karna saudara-saudara  sekalian  yang terpilih dan tunjukan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik dan bermutu dan teruslah belajar untuk mengembangkan potensi karna tugas dan tanggung jawab kedepan akan semakin berat, patuhi segala peraturan yang ada tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi.

Di kesempatan tersebut Bupati konawe menyampaikan bahwa Tahun 2023 Kab. Konawe mendapatkan Kuota 21045 orang akan terbagi kuoata yaitu dinas kesehatan, Pendidikan dan dinas lainnya,