KEJAKSAAN TINGGI SULTRA KUNJUNGAN KERJA DI KAB.KONAWE

Diskominfo_Konawe  Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa didampingi Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin ,S.Sos,M.Si , Kejari Konawe Dr .Musafir, SH,S,Pd,MH sambut kehadiran Kejati Sulawesi Tenggara  dalam rangka Kunjungan Kerja Di  Kab. Konawe, Senin , 4 September 2023.

Bupati Konawe dalam sambutannya sangat berterimah kasih atas   kujungan kerja  Kejati Sultra Kabupaten Konawe, Konawe sebagai forkopimda dalam membantu kegiatan-kegiatan pemerintahan di Kab. Konawe. 

Kery Saipul Konggoasa  juga mengharapkan terus terjalinnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Konawe, Kejari Konawe dan Kejati Sultra  yang lebih baik dan berkesinambungan di masa mendatang.

" Mohon Bimbingan dan arahan dari Kejati Sultra terhadap pelaksanaan kegiatan Pemerintahan di Kab. Konawe untuk terus semakin Baik, dan terima kasih atas kunjungan kerjanya di Kabupaten Konawe.    

Pada kegiatan kunjungan Kerja Kejati Sultra, Dr. Patris Yusrian Jaya,SH,MH, menyampaikan Kejaksaan adalah lembaga penegak hukum, lembaga dari pemerintah pusat yang di tempatkan di daerah, tentunya tugas kami adalah mendukung dan melayani kepala daerah beserta jajarannya untuk mensukseskan visi misinya dalam rangka program pembangunan di Kabupaten/kota. 

Turut hadir dalam kegiatan ini , para staf di lingkungan Kejari Konawe dan Para SKPD Lingkup Kab.Konawe.