PJ BUPATI KONAWE KUKUHKAN PENGURUS KTNA MASA BAKTI 2024-2029

(Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM, secara resmi mengukuhkan kepengurusan Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) masa bakti 2024-2029 dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Tiga Putra Konawe - 

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta anggota KTNA dari seluruh kecamatan di Konawe. Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan KTNA untuk menghadapi tantangan di sektor pertanian.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Konawe menyampaikan harapannya agar KTNA yang baru dapat meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan di daerah tersebut. "Saya berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, KTNA dapat lebih aktif dalam memberikan bimbingan dan pendampingan kepada para petani. Ini penting untuk meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka," ujar Harmin Ramba,

Pengukuhan pengurus KTNA masa bakti 2024-2029 ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan inovasi dalam mengelola sektor pertanian dan perikanan di Konawe.

Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan KTNA mampu menjadi motor penggerak utama dalam pembangunan ekonomi berbasis agraris dan maritim di daerah ini. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara pengurus KTNA yang baru dengan para undangan. Suasana keakraban dan optimisme tampak jelas, menandakan awal yang baik bagi kepengurusan baru ini.