Pj. Bupati Konawe Membuka Kegiatan Peningkatan Daya Saing Pemuda Pelopor 2024

Pj.Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM, resmi membuka kegiatan "Peningkatan Daya Saing Pemuda Pelopor 2024" yang diselenggarakan di Aula Hotel Tiga Putra Konawe pada Kamis, 6 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 pemuda dari berbagai kecamatan di Konawe, serta sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Dr. H. Harmin Ramba, SE.,MM menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah. "Pemuda adalah ujung tombak perubahan dan kemajuan. Kegiatan ini diharapkan dapat membekali para pemuda dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk bersaing di era globalisasi," ujarnya.

cara ini didukung oleh berbagai pihak, termasuk dinas terkait, lembaga pendidikan, dan organisasi pemuda. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama untuk membangun generasi muda Konawe yang tangguh dan inovatif.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan para pemuda pelopor di Kabupaten Konawe dapat semakin berkembang dan menjadi motor penggerak pembangunan di daerahnya. Pemerintah daerah juga berencana untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa di masa mendatang, guna memastikan keberlanjutan program ini. 

Kegiatan peningkatan daya saing pemuda pelopor ini akan melibatkan berbagai rangkaian acara, termasuk pelatihan kewirausahaan, workshop keterampilan, serta sesi pembekalan kepemimpinan. Diharapkan, melalui kegiatan ini, pemuda Konawe akan semakin siap dan mampu menghadapi tantangan di era globalisasi.