Wakil Bupati Konawe Resmikan Mesjid di Kecamatan Kapoiala

UNAAHA

Wakil Bupati (Wabup) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Gusli Topan Sabara (GTS) meresmikan Masjid Nurul Hidayah, di Desa Tani Indah, Kecamatan Kapoiala, Rabu (07/04/2021). Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan jajaran Pemerintahan Desa dan segenap pengurus masjid.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe memberikan apresiasi yang tinggi atas selesainya pembangunan masjid sebagai tempat beribadah.

"Kita harapkan agar Masjid ini dimakmurkan dengan peningkatan ibadah, baik ibadah sholat maupun kegiatan keagamaan yang lain. Dengan demikian kadar keimanan dan ketakwaan umat lebih meningkat agar selamat dunia akhirat," pintanya

Pasangan Kery Saiful Konggoasa itu berharap, dengan berdirinya Masjid tersebut agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin tidak hanya untuk ibadah shalat saja, tetapi juga bisa digunakan untuk membina dan mendidik anak-anak dalam pendalaman agama.

"Saya merasa bangga terhadap antusias masyakat di daerah ini untuk membangun Masjid tersebut. Semangat gotong royong terjalin baik, Partisipasi masyarakat yang tinggi untuk membangun masjid, menunjukkan peningkatan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT," tutupnya.

Penulis: Dedy/ SH

 

Sumber : sultraheadline.com