PJ Gubernur Sulawesi Tenggara Pimpin Upacara HUT Kab. Konawe yang ke-58

BERANDA / PJ Gubernur Sulawesi Tenggara Pimpin Upacara HUT Kab. Konawe yang ke-58

PJ Gubernur Sulawesi Tenggara Pimpin Upacara HUT Kab. Konawe yang ke-58

Hari Senin, 05 Maret 2018, di Pemerintahan

UNAAHA, KONAWEKAB.GO.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi didaulat menjadi inspektur upacara puncak peringatan HUT Konawe ke-58 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Konawe, Sabtu (3/3/2018).

Dalam kesempatan itu Pj Gubernur mengajak semua pihak untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan, serta hasil yang telah dicapai dan program-program strategis yang perlu dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kabupaten Konawe merupakan salah satu pilar di Sultra. Sejauh ini kabupaten yang genap berusia 58 tahun telah banyak memekarkan empat daerah menjadi daerah otonom baru. Dan Konawe tetap berdiri kokoh hingga saat ini meskipun sebagian sumber daya alamnya sudah ikut terpisah, tapi daerah ini tetap eksis dan tegak melakukan pembangunan untuk masyarakatnya,” terang Teguh.

Melalui momen ini, dirinya meminta kepada jajaran pemerintah, DPRD, forkominda dan segenap aparatur sipil negara (ASN), tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda harus terus bersinergi untuk membangun Konawe karena dengan sinergi yang baik, apa yang diharapkan dan diidam-idamakan bisa diwujudkan.

Pemerintah, kata Teguh harus bisa memberikan inovasi dan terobosan agar pembangunan bisa terus maju. Selain itu, pemda dan pemprov harus terus meningkatkan koordinasi dalam pembangunan, agar sinergitas dan keterpaduan dalam pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

“Karena membangun suatu daerah tidaklah ringan. Untuk itu dukungan semua pihak sangat diperlukan,” terangnya. (B)

Sumber  : https://zonasultra.com/jadi-irup-hut-konawe-ke-58-ini-harapan-pj-gubernur-sultra.html

Foto  : sultrakini.com

Di Publish Oleh : Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Konawe